Jumat, 19 November 2010

gw mw jadi apa ?????

masa depan .
yah masa depan , HARUS DI PIKIRIN DARI SEKARANG .
tapi yah itu dia , itu yg ngbuat gw bingung , apa yg harus gw pikirin ?
mulai dari jaman sma yg skrng gw jalanin .
anehnya gw , gw tuh paling masuk klo tntang teori . nah kalo bagian itung"an ?
buset dah , kagak akan nempel di otak gw , apalagi tntang rumus" gtuh .
ogaaaaaaaah deeeeeeh . -_____-
makanya gw tuh ccoknya ips . nah trus ngapain gw msuk ipa ? *dongdongdong*

dan mulailah gw di tanyain sma bokap
"kka mw kuliah dmna ? " *nahloh gw harus jwab apaan?*
"udah kmu masuk upi ajah ,, ambil jurusan musik .. jadi ntar gampang nyari kerjanya " *iyadayah,gwthberbakatdimusikteh.oranggwlessetaunkagakbisabisa.-___-*
dengan pasrahnya gw cman nganggukin pala doang ,,

nah ini sesi pas di tnyain sma nyokap .
"git , udh lah kmu msuk bidan ajah . biar banyak duitnya . soalnya klo kmu msuk kedokteran otak kmunya ga akan nyampe" *wahakhirnyanyokapsadarjugasmakapasitasotakgwygcman1gb.haha* :D
gw jwab nih " kgak mw ah . males ih .. "
"eh , pkonama kudu ! titik ! " nah gw jwab ajah "asal di bandung yeh ? "
(didalam otak sundas: kan enak klo di bandung bisa bebas maen , blanja , nongkrong , segala rupa deh pkonya . dripda skabumi ? peradabannya lama . haha )
dan si nyokap pun pasrah . dan si gw lah pemenangnya ! hahaha


dan tadi malam . akhirnya gw sadar , ternyata gw ga bkat sma kedua plihan ituh
yg jadi bakat gw ituh adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah .

GA TAU .
jadi pertanyaan "gw mw jadi apa?" akan terus berlanjut .

atas perhatiannya dan untuk yg meluangkan waktunya demi membaca hal yg aneh ini . gw ucapin mkasih banyak , yah walopun ga ada gunanya jga yah buat kalian . haha

okeh . dadaaaaaaah bubaaaaaaaay :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar